Exceptional Boy “Justin Beiber”

April 5th, 2010 by Ikhsanseptian Leave a reply »

Justin Drew Bieber, lahir 1 Maret 1994 adalah penyanyi pop/ R & B asal Kanada . Pertunjukan Nya terlihat di YouTube oleh Scooter Braun, yang kemudian menjadi manajernya. Braun Bieber terbang ke Atlanta, Georgia, untuk berkonsultasi dengan Usher dan segera menandatangani kontrak rekaman dengan Island Records, di mana ia memulai karir profesionalnya.

Bagian pertama dari dua bagian debut album My World dirilis pada 17 November 2009. Beberapa single yang telah dirilis: “one time”, “One Less Lonely Girl”, “Love Me”, dan “Favorite Girl”, sukses menjadi Top 15 hits di Kanada Hot 100 dan Top 40 hits di Billboard Hot 100. Prestasi ini membuat Bieber satu-satunya artis dalam sejarah Billboard untuk memiliki empat single dari album debut grafik di Top 40 di Hot 100, bahkan terjual sampai 137.000 keping dalam minggu pertama di tahun 2009. Bieber juga menjadi artis pertama yang semua lagu dari album tunggal untuk bagan di AS Hot 100 dan juga debuted di # 1 di Chart Album Kanada. Dalam waktu kurang dari satu bulan rilis, album ini disertifikasi Platinum di Kanada, dan dalam waktu kurang dari dua bulan kemudian, album ini disertifikasi Platinum di Amerika Serikat, menjual lebih dari juta keping juga bersertifikat Silver di Britania Raya. paruh kedua, My World 2,0 ditetapkan untuk rilis Maret 2010. Memimpin tunggal, “Baby” dirilis pada tanggal 18 Januari 2010.

Bieber meraih “bintang terpanas tahun 2009” oleh J 14-pendatang baru tahun dengan MuchMusic, dan terdaftar oleh Celebuzz sebagai salah satu bintang YouTube Top 10 dari dekade

Bieber lahir di Stratford, Ontario, dan dibesarkan oleh ibu tunggal nya, Pattie Mallette. Dia berusia 12 tahun ketika ia memasuki kompetisi menyanyi lokal di Stratford, menempatkan di kedua. Ia belajar sendiri cara bermain piano, drum, gitar, dan trompet. Pada akhir 2007, Bieber dan ibunya mulai mem-posting video di YouTube sehingga keluarga dan teman-teman yang tidak bisa menghadiri penampilannya akan dapat melihat mereka, posting versi tentang lagu oleh Usher, Chris Brown, Stevie Wonder, Justin Timberlake, Ne -Yo dan banyak lagi.


Advertisement

Comments are closed.