story about 30 Seconds to Mars

March 9th, 2010 by Ikhsanseptian Leave a reply »

<

Didirikan pada tahun 1998 oleh saudara Jared Leto Shannon Leto, 30 Seconds to Mars dimulai sebagai proyek keluarga kecil. Matt Wachter kemudian bergabung dengan band sebagai bassis dan pemain keyboard. Setelah bekerja dengan sejumlah gitaris (saat band pertama dua gitaris, Kevin Drake dan Solon Bixler, meninggalkan band karena masalah terutama yang berkaitan dengan touring), ketiga Milicevic Tomo mengikuti audisi untuk melengkapi daftar nama band itu.

[The band's name] sebenarnya berasal dari sebuah tesis bahwa band ditemukan online yang ditulis oleh seorang mantan Harvard profesor. Dan salah satu subbagian tesis berjudul 'tiga puluh detik ke mars [sic]' dan ia terus berbicara tentang pertumbuhan eksponensial teknologi yang berhubungan dengan manusia dan mengatakan bahwa kita secara harfiah tiga puluh detik ke mars. Apa artinya bagi kami adalah, kami pikir lebih baik menggambarkan musik kami, dalam waktu singkat.

Meskipun Jared Leto adalah Hollywood aktor, dia memilih untuk tidak menggunakan posisi ini untuk mempromosikan band, bahkan, ia menolak untuk bermain di berbagai tempat jika mereka telah menggunakan namanya untuk mempromosikan band.

cover Album 1st

A Beautiful Lie (2005-2008)
Album kedua mereka, A Beautiful Lie, dirilis pada 30 Agustus 2005. Karena album ini bocor lima bulan sebelum rilis, band ini memutuskan untuk memasukkan dua bonus lagu: "Battle of One" (lagu asli yang juga ditetapkan menjadi judul album lagu ketika pertama kali diumumkan) dan "Hunter" . Untuk lebih mempromosikan album, band ini juga tertutup "golden ticket" dalam 12 eksemplar, yang memberikan mereka akses ke setiap pemilik 30 Seconds to Mars konser gratis, bersama dengan akses belakang panggung.

Cover Album 2nd

This Is War (2009)
menyusul komitmen lain, mereka akan mulai mengerjakan album ketiga mereka. Seperti yang terdengar di malaysia MTV wawancara dengan Leto, ia mengumumkan bahwa mereka saat ini di tengah-tengah album baru. Beberapa lagu tampaknya telah dilakukan di luar negeri mereka tur. Namun, pada Agustus 2008, Virgin Records, mengajukan gugatan $ 30 juta, mengklaim band ini menolak untuk memberikan tiga album seperti yang dipersyaratkan oleh kontrak. Menurut gugatan, band "menolak" kontrak tahun 1999 pada bulan Juli. Pada awal 2009 sebuah wawancara dengan MTV, Jared mengatakan bahwa mereka berharap untuk memiliki album ketiga oleh musim panas 2009, dan ia juga memberikan informasi mengenai makna catatan di belakang berkata, "Saya kira catatan ini adalah tentang iman, tentang hal-hal rohani, dan yang kebetulan menjadi apa yang kita pikirkan tentang dan berbicara tentang dalam kehidupan kita sekarang ini. Aku berkata ketika album terakhir keluar bahwa saya ingin untuk menghancurkan rekaman pertama, yang saya pikir kami lakukan. Kami naik dramatis berubah dari pertama ke kedua, dan saya pikir ini catatan baru mengikuti jalan itu. Sungguh menggembirakan kami, dan kami benar-benar bersemangat tentang hal itu". Pada 28 April, mereka kembali dari EMI dan gugatan itu dibatalkan. Segera setelah pengumuman penyelesaian gugatan, Jared dan 30 Seconds To Mars mengatakan kepada MTV News bahwa album ketiga mereka telah dirilis tanggal mendorong kembali dari April 2009 [16] untuk beberapa waktu pada September 2009. Meskipun tanggal-tanggal tersebut telah berubah beberapa kali, 30 Seconds to Mars telah dirilis This Is Perang pada 8 Desember 2009.

Advertisement

Leave a Reply