100 Tokoh Berpengaruh 2009

May 8th, 2009 by Ikhsanseptian Leave a reply »

tokoh

1 Mei lalu majalah Time mengumumkan nama-nama 100 tokoh yang mempengaruhi dunia untuk tahun 2009, salah satunya dari Indonesia yakni Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam penilaian kali ini, Penghargaan Time 100 meliputi lima bidang, yaitu “Pemimpin dan Tokoh Revolusioner”, “Ilmuwan dan Pemikir”, “Artis dan Penghibur”, “Pembangun dan Konglomerat”, serta “Pahlawan dan Ikon”.

Untuk kategori “Pemimpin dan Tokoh Revolusioner”, Time memilih 20 orang tokoh. Presiden Yudhoyono masuk dalam peringkat sembilan. Selain Yudhoyono, yang masuk dalam kategori “Pemimpin dan Tokoh Revolusioner” antara lain Edward Kennedy, Gordon Brown, Christine Lagarde, Thomas Dart, Avigdor Lieberman, Joaquin Guzman, Nouri al-Maliki, dan Hillary Clinton.

Untuk kategori “Pembangun dan Konglomerat” antara lain The Twitter Guys, Ted Turner, Meredith Whitney, Bernie Madoff, dan Brad Pitt.
Untuk kategori “Artis dan Penghibur” antara lain Rush Limbaugh, M.I.A, Sam and Dan Houser, Kate Winslet, Zac Efron, dan Tom Hanks.
Untuk kategori “Pahlawan dan Ikon” antara lain adalah Michelle Obama, Hadizatou Mani, Oprah Winfrey, Rafael Nadal, dan George Clooney.
Adapun untuk “Ilmuwan dan Pemikir” adalah Nouriel Roubini, Amory Levins, Jon Favreu, dan Yoichiro Nambu.
Berikut nama-nama tokoh berpengaruh tahun 2009 versi majalah time:

1. Lauren Zalaznick
2. Twitter Guys
3. Jeff Bezos
4. George Clooney
5. Nicholas Christakis
6. Dan Barber
7. Zac Efron
8. Alan Mulally
9. Penelope Cruz
10. Michelle Obama

Advertisement

1 comment

  1. Jinny says:

    Hi,
    Interesting, I`ll quote it on my site later.
    Jinny

Leave a Reply